Kamis, 08 Mei 2014

Balkan Countries Tour, Touring Motor Besar di 15 Negara Selama 35 Hari ! Alexander Lunardi

Touring Motor, Touring Motor Besar, Touring Motor CC Besar, Touring Motor Gede, Touring Motor Eropa, International Motor Tour, Motor Tour Eropa, Alexander Lunardi, Bintang Bikers.

Salam Bikers,

Besok tanggal 9 Mei 2014, saya bersama istri saya akan kembali menjelajah negara-negara di Eropa dengan touring motor. Tour besar ini telah jauh hari saya rencanakan selepas saya pulang touring motor di Afrika tahun lalu. Tour kali ini bernama Jelajah 15 Negara Balkan dalam 35 Hari. Diawali dari kota Munich, Germany - Austria - Slovenia - Croatia - Bosnia - Albania - Montenegro - Yunnan - Istanbul, Turkey - Bulgaria - Romania - Hungary - Slovakia - Czech Republic - Poland dan kembali lagi ke Munich, Germany. Peserta yang ikut pada touring kali ini hanya saya dan istri saya yang berasal dari Indonesia, selebihnya adalah bule-bule yang berasal dari Thailand (1 orang), Australia (2 orang), Germany (3 orang), dan America (5 orang).

Touring Motor Munich 2012
Ini adalah foto saat Touring Motor di Munich tahun 2012

Saya merasa sangat bersemangat untuk melakukan touring motor kali ini, karena ini merupakan touring motor terlama dengan rute terpanjang yang akan saya lakukan diusia saya yang sudah hampir 70 tahun ini. Tidak banyak yang saya bisa sampaikan kali ini, karena saya harus bersiap-siap untuk petualangan besok. Akhir kata, saya mohon doa dari teman-teman bikers semua agar perjalanan nanti saya diberikan kekuatan dan kesehatan sampai saya kembali ke Indonesia dengan selamat dan membawa kenangan serta pengalaman sepanjang perjalanan di Eropa nanti. 

Salam,
Alexander Lunardi

3 komentar:

  1. Mantab Pak..!
    Semoga kembali ke tanah air, sehat & selamat

    BalasHapus
  2. Semua anggota Bintang salut dengan Pak Lunardi dan Ibu Ida :)

    BalasHapus
  3. Wow ! 15 Negara ?? Keren banget...

    BalasHapus